6. FEAR HEADLINE
Intinya: seolah-olah Anda menakut-nakuti pembaca hinga mereka benar-benar tak dan mengikuti apa yang Anda tawarkan
Headline jenis ini cocok untuk produk yang berkaiatan dengan keinginan pembaca untuk mendapatkan kepastian hidup di masa depan, keamana, dan kesehatan
Contoh FEAR HEADLINE
AWAS BANGKRUT
AWAS! KUman Ada Dimana-mana
JANGAN SAMPAI KEHABISAN!
HATI-HATI BAHAYA KOLESTROL
HATI-HATI KANKER SERVIKS BISA MENYERANG ANDA
7. Question Headline
Intinya: memberikan pertanyaan kepada pembaca agar mereka menjawab dalam hatinya
Contoh Question Headline
Sudahkah Anda minum Yakult hari in?
Apakah Anda sudah sedekah hari ini?
Sudah cek tokopedia belum?
8. Quotation headline
Intinya: Anda mencantumkan quote dari orang lain untuk dijadikan headline
Contoh
Semua pengusaha wajib ikut seminar ini
Produknya enak. Saya suka
Semakin Banyak Silaturrahmi, semakin banyak rezeki
9. Comand headline
Intinya: Anda seolah-olah memerintahkan atau mengajakseseorang melakukan sesuatu
Ayo Sekolah!
Ayo Shalawat!
Beli, atau gigit jari
Daftrakan Diri Anda sekarang juga
10. Claim headline
Intinya: Anda seolah-olah mengaku-ngaku, mengkalim dan menyatakan sesuatu secara sepihak. Merasa paling satu-satunya, nomor satu dan ter
Contoh
Motivator termuda Nomor 1 Di Indonesia
Susu Formula paling enak
Penerbit Buku Terfavorit di Indonesia
11. You & I Headline
Intinya: Anda seakan-akan BICARA LANGSUNG dengan menggunakan kata saya dan Anda/kamu
Saya ingin mengajak Anda mengikuti webinar Gratis, Mau?
Saya Bocorkan semua Rahasia Saya Dapat Meraup Untung 185 Juta Rupiah kepada Anda
Saya bagikan SELURUH strategi penjualan terbaik saya kepada Anda
12. Teaser Headline
Intinya: Anda menantang pembaca Anda untuk membuktikan kemampuan mereka
Contoh
Anda pasti sanggup mencapainya
Uang tak akan cukup menggantikanya
Buktikan kemampuan Anda di sini
13. Merk Headline
Intinya: Anda mencantumkan merk atau logo perusahaan Anda dalam headline
Contoh Samsung, toyota, sony dan sebagainya
Intinya 1 PRODUK bisa 13 HEADLINE
Tidak ada komentar:
Posting Komentar